UnKnown, 09 Februari 2025



Banyuwangi, 7 Februari 2025 – Pengadilan Agama Banyuwangi ...
Banyuwangi, 7 Februari 2025 - Pengadilan Agama Banyuwangi ...
Banyuwangi, 6 Februari 2025 – Pengadilan Agama Banyuwangi yang
Banyuwangi, 5 Februari 2025 — Pengadilan Agama Banyuwangi ...
Banyuwangi, 5 Februari 2025 — Bendahara Pengadilan Agama ...
Banyuwangi, 5 Februari 2025 — Pengadilan Agama Banyuwangi ...
Banyuwangi, 4 Februari 2025 — Dalam rangka mendukung pengelolaan
Banyuwangi, 31 Januari 2025 — Tim Keuangan Pengadilan Agama ...
Pengadilan Agama (PA) Banyuwangi kembali melaksanakan Sidang di
Pengadilan Agama Banyuwangi, yang dipimpin oleh Ketua Bapak ...

profil

PEDOMAN PENGELOLA ORGANISASI, ADMINISTRASI, PERSONIL DAN KEUANGAN

1. Perpres No. 13 Th.2005
2. Perpres No. 14 Th.2005
3. UU No. 4 Th.2004
4. UU No. 3 Th.2009
5. UU No. 14 Th.1985
6. UU No. 48 Th.2009
7. UU No. 1 Th.1974

1. PP No.95 Tahun 2007 tentang Perubahan Ketujuh atas Keputusan Presiden No 80 Tahun 2003 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
2. KMA No.001/KMA/SK/I/2010 tentang Penunjukan Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran/Pengguna Barang di Lingkungan MA-RI
3. Kepres No.21 Tahun 2004 tentang Pengalihan Organisasi, Administrasi, dan Finansial di lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Tata Usaha Negara serta Peradilan Agama ke Mahkamah Agung RI

1. UU No.43 Tahun 1999 tentang Perubahan atas UU No. 8 Tahun 1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian
2. PP No.53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil
3. PPRI No.30 Tahun 1980 tentang Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil
4. PPRI No.24 Tahun 1976 tentang Cuti Pegawai Negeri Sipil
5. Peraturan KA BKN No 21 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan PP No.53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil
6. KMA No.071/KMA/SK/V/2008 tentang Ketentuan Penegakan Disiplin Kerja Dalam Pelaksanaan Pemberian Remunerasi

1. PP No.53 Tahun 2008 tentang Jenis dan tarif atas jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada MA dan Bdan Peradilan yang berada di bawahnya.
2. Kep.Sekretaris MARI No.002/Sek/SK/I/2010 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran APBN Di Lingkungan MA-RI dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya
3. SE-14/ PB/2012
4. SE-5/ PB/2012
5. 104/PMK.02/2010
6. 49/PMK.02/2012
7. PMK No 73/PMK.05/2008 tentang Tata Cara Penatausahaan dan Penyusunan Lap. Pertanggung Jawaban Bendahara
8. 57.b/ BUA/OT.01/III/2012

Read 4807 times Last modified on Tuesday, 12 March 2019 09:37
Share this article

About author

Nazrul Rachmadi, S.Kom

Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Eviden ZI

Eviden Zona Integritas PA Banyuwangi menuju WBBM

(Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Tahun 2024

Klik gambar untuk mendownload/melihat file!

   

   

 

 

Eviden APM

Eviden 7 Area APM 2020

Download Eviden 7 Area APM PA Banyuwangi Tahun 2020

Klik gambar untuk mendownload/melihat file!

   

    

   Untuk Mengakses Informasi Perkara yang ...
   Untuk Mengakses Validasi AC  Klik Disini  
Untuk Mengakses Gugatan Mandiri Klik Disini ...
    ...
Untuk Mengakses Direktori Putusan Klik Disini ...
   Untuk Mengakses Komdanas  Klik Disini  
Untuk Mengakses JDIH MA RI Klik Disini  
Untuk mengakses Siwas MA RI Klik Disini   Untuk
Untuk Mengakses E-Court Klik Disini

Hubungi Kami

 

Kantor Pengadilan Agama Banyuwangi

Jl. Jaksa Agung Suprapto No 52 Banyuwangi

Telp          : (0333)-424 325

Fax           : (0333)-412 420

Email        : pabanyuwangi@gmail.com

Facebook  : PA.Bwi

Instagram : pabanyuwangi

Youtube    : Pa Banyuwangi

Website     : www.pa-banyuwangi.go.id

Whatsapp Notifikasi Perkara:

085233787997

Lokasi Kantor

 

Total Pengunjung

224992
Hari IniHari Ini1084
KemarinKemarin2963
Minggu IniMinggu Ini20409
Bulan IniBulan Ini27089
SemuaSemua2249924
18.97.9.174
US
Guest 33

Statistik Pengunjung

Flag Counter

Mengikuti

Masukkan alamat email anda untuk mengikuti berita kami !

Jam Kerja

HARI JAM KERJA PAGI JAM ISTIRAHAT JAM KERJA SIANG
Senin s/d Kamis 07.30 - 12.00 12.00 - 13.00 13.00 - 16.00
Jumat 07.00 - 11.00 11.00 - 12.30 12.30 - 16.00
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…